Senin, 14 April 2014

Monster Ba

Striker Demba Ba menjadi pahlawan kemenangan pada pertandingan melawan Swansea tadi malam, meski Swansea sudah bermain dengan 10 pemain sejak babak pertama, Chelsea hanya mampu melibas Swansea dengan skor 1-0 saja. Dicetak oleh striker Demba Ba.



Bermain tanpa Eden Hazard yang cedera, Chelsea dan Swansea saling bertukar serangan dimulai peluit awal dibunyikan. Hasil ini membuat Chelsea saat ini berada di posisi 2 tertinggal 2 poin dari pemimpin klasemen sementara Liverpool yang tadi malam berhasil mengalahkan Manchester City.

Saat ini ketiga tim masih punya kesempatan untuk mengangkat trofi di akhir musim, City masih menyisakan 2 laga lagi, sementara Chelsea akan berhadapan dengan Liverpool pekan depan. Dan bila menang maka Chelsea bisa membuka peluang juara apabila City tidak bisa memenangkan seluruh pertandingan sisa.

Sementara itu di ajang lain, Chelsea berhasil melaju ke babak Semifinal dan akan berhadapan dengan klub Spanyol Atletico Madrid setelah mengalahkan PSG skor 2-0 unggul agregat gol tandang. Dan pencetak golnya adalah Schurrle dan kembali monster Ba. Sang striker yang hanya menjadi pemain pengganti sukses menjadi pahlawan dan penyelamat Chelsea di stadio kebanggaan Stamford Bridge.

Semoga diseluruh pertandingan sisa pasukan Roman Emperor berhasil memenangkan pertandingan dan meraih trofi di akhir musim. BRAVO CHELSEA!!

KEEP THE BLUE FLAG FLYING HIGH.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar