Sabtu, 01 Maret 2014

Schurrle Bawa Chelsea Kokoh di Puncak Klasemen

Hasil positif kembali diraih Chelsea tadi malam setelah mengalahkan tuan rumah Fulham di Craven Cottage Stadium. Malam yang sempurna untuk Schurrle yang dengan gemilang mempersembahkan 3 gol indah untuk Chelsea.

Bermain dengan jarak tak kurang dari 72 jam setelah laga melawan Galatasaray, para pemain Chelsea terlihat kelelahan di babak pertama yang berlangsung tanpa gol. Terjadi jual beli serangan di kedua klub.

Di babak kedua, Chelsea semakin meningkatkan serangan. Hasilnya pemain bernomor punggung 14 Andy Schurrle berhasil membuka keran golnya di menit 52 dan membungkam para pendukung Fulham. Laga semakin berjalan seru setelah Hazard mampu memberikan umpan matang berbuah gol kedua untuk Schurrle. Hanya butuh 4 menit, Schurrle berhasil menjadi pahlawan dan mencetak hattrick ke gawang Fulham. Sementara tuan rumah hanya mampu membalas 1 gol lewat John Heitinga di menit 74.

Dengan kemenangan 3-1 ini, Chelsea berhasil bertahan di pucuk klasemen sementara liga Inggris. Berbanding terbalik dengan Fulham yang masih harus berada di Juru Kunci Klasemen.

Susunan Pemain :

Fulham: Maarten Stekelenburg; Sascha Riether, Brede Hangeland (Dan Burn 16’), Johnny Heitinga, Kieran Richardson; Scott Parker (Giorgios Karagounis 80’), Steve Sidwell; Ashkan Dejagah, Pajtim Kasami (Lewis Holtby 62’), Clint Dempsey; Darren Bent
Chelsea: Petr Cech; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta; Nemanja Matic, Ramires; Oscar (John Obi Mikel 78’), Eden Hazard, Andre Schurrle (David Luiz 87’); Fernando Torres (Demba Ba 82’)
Laga berikutnya akan mempertemukan Chelsea dengan Totttenham Hotspur , 9 Maret mendatang dalam lanjutan Liga Inggris.
KEEP THE BLUE FLAG FLYING HIGH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar