Selasa, 28 Januari 2014

Adera, artis pendatang baru yang sukses bikin cewek-cewek pada galau


Dan kau hadir merubah segalanya
menjadi lebih indah 
kau bawa cintaku setinggi angkasa
membuat ku merasa sempurna
dan membuatku utuh 
tuk menjalani hidup
berdua denganmu selama-lamanya
kau lah yang terbaik untukku


Sudah sering dengar lagu ini kan?? tapi sudah tahu siapa penyanyi yang suaranya bisa bikin klepek cewek-cewek ini?nih info singkat buat kamu semua tentang Adera.

Aderaprabu Lantip Trengginas atau yang lebih sering dikenal dengan Adera Ega. Pria kelahiran Jakarta, Indonesia, 6 Januari 1986. Penyanyi solo pria yang satu ini merupakan penyanyi dengan suara super merdu dengan kepandaian bermain alat musik yang tida diragukan lagi. Mungkin ini juga dipengaruhi dari darah seni sang ayah yaitu Ebiet G Ade. Adera memulai karirnya dari media sosial Youtube.

Awalnya ia memasukkan videonya sedang bermain gitar ke youtube. Tak menyangka itu adalah keberuntungannya. Adera kemudian meluncurkan single perdananya yang berjudul “Lebih Indah”. Selanjutnya ia mengeluarkan beberapa single lainnya, seperti “Terlambat” dan “melewatkanmu”.

Pria penyuka sop buntut goreng ini telah mempunyai 1 album "Lebih indah" yang berisi 8 buah lagu yang bisa anda order melalui adera-online.com untuk mengetahui kegiatan-kegiatannya bisa follow twitter ke @adera_ega.Jangan lupa beli kasetnya ya....

Dan kau hadir, merubah segalanya menjadi lebih indah..........







Tidak ada komentar:

Posting Komentar