Jumat, 24 Januari 2014

Sang jawara Gubernur Cup 2014, Tanjung Jabung Barat






Jambi- Akhirnya penantian selama 17 tahun tersampaikan juga. Kabupaten Tanjung Jabung Barat berhasil jadi kampiun di pertandingan Final Gubernur Cup 2014 setelah menumbangkan Kabupaten Bungo 1-0 di Stadion Tri Lomba Juang pada 22 Januari 2014 kemarin.

Kemenangan ini berhasil memberikan kesegaran luar biasa bagi sepakbola Tanjabbar yang dahaga akan prestasi di arena lapangan hijau.

Pasukan Tanjabbar didukung oleh ratusan penonton yang datang langsung dari Kuala Tungkal untuk memberikan motivasi penuh pada tim laskar paduka yang bertanding di stadion. Mengenaka seragam berwarna biru tua, tim begitu semangat ditemani sorakan dan teriakan para penonton.

Pertandingan berjalan dengan tempo lambat di awal-awal. Keduanya saling serang untuk membobol jala lawan. Namun, di menit 37 pasukan laskar paduka yang dikomandoi oleh pelatih Husaini sukses mengubah kedudukan menjadi 1-0 yang bertahan hingga peluit tanda pertandingan selesai dibunyikan. Hasil ini menuntaskan rasa penasaran tim Tanjabbar karena sudah beberapa kali masuk final beberapa tahun terakhir.

Antusias luar biasa ditunjukkan oleh para suporter Tanjabbar yang pada sore itu kompak dengan seragam merahnya, membawa rombongan langsung dari Kuala Tungkal membuat pertandingan berjalan semakin menyenangkan.

Semoga hasil ini bisa menjadi lonjakan motivasi di dunia olahraga kota Tanjabbar , dan berprestasi lebih banyak lagi dan mengharumkan Kabupaten Tanjabbar .

Selamat......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar