Sabtu, 22 Februari 2014

Chelsea menang lagi






Jose Mourinho terpaksa harus menunggu hingga ke menit-92 untuk bisa berjingkrak merayakan gol kemenangan atas tamunya Everton tadi malam. Meski hanya menang 1-0 berkat gol Frank Lampard Chelsea tetap berada di posisi 1 klasemen sementara liga Inggris.

The Happy one dipaksa berpikir keras untuk menerapkan strategi yang pas dalam pemilihan skuad yang akan turun karena dalam jarak dekat akan berhadapan dengan Galatasaray di pentas liga Champion.

Chelsea harus bermain tanpa David Luiz yang harus absen karena cedera otot dan posisinya diisi oleh kapten utama John Terry.

Dibabak pertama yang tanpa gol, pertandingan berlangsung agak lambat dan cenderung membosankan. Para pemain Chelsea terlihat agak kelelahan dengan bermain di 4 kompetisi sekaligus. Hal ini membuat di tempo permainan babak awal agak lambat.

Tukar menukar serangan semakin sering terjadi di babak kedua, dan untuk menit-menit awal, ball possesion di babak ini bahkan dipegang oleh Everton dengan 57%. Mou akhirnya menggantikan samuel Eto'o dengan Schurrle, pola serangan Chelsea menjadi semakin banyak dan hasilnya gol yang ditunggu pun tiba, 3 menit sebelum wasit meniup peluitnya.

Dengan hasil yang menggembirakan ini, semoga Chelsea tetap bisa mempertahankan posisi puncak hingga akhir musim, serta menjadi modal bagus ketika akan bersua dengan Galatasaray di liga champion pertengahan minggu depan.

KEEP THE BLUE FLAG FLYING FIGH!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar