Kamis, 27 Februari 2014

Chelsea Tertahan di Istanbul

Bersua dengan klub Turki Galatasaray pada leg 1 babak 16 besar Liga Champion, Chelsea hanya bisa bermain imbang 1-1 di stadion Turk Telekom Arena, markas Galatasaray.

Sempat diwarnai kerusuhan antar suporter beberapa jam sebelum pertandingan di bar setempat yang menyebabkan 2 fans Chelsea harus dilarikan ke rumah sakit terdekat. Pertandingan berjalan sangat alot, apalagi kini Galatasaray di huni oleh pemain-pemain hebat seperti Wesley Sneijder dan Didier Drogba, yang juga legenda Chelsea.

Sempat  membungkam fans Galatasaray di menit ke- 9 melalui gol Fernando Torres, Chelsea hanya bisa unggul hingga menit ke-64, gol balasan dicetak oleh Aurelien Chedjou.

Hasil ini cukup memuaskan Mourinho yang pada leg 2 akan bermain di Stamford Bridge, Maret mendatang. Dan semoga Chelsea bisa memenangkan pertandingan dan lanjut ke babak berikutnya.

Susunan pemain
Galatasaray: Fernando Muslera, Alex Telles, Aurelien Chedjou, Hakan Kadir Balta (Semih Kaya), Emmanuel Eboué, Felipe Melo, Selcuk Inan, Wesley Sneijder, Izek Hajrovic (Yekta Kurtulus),Didier Drogba, Burak Yilmaz

Chelsea: Petr Cech, Branislav Ivanovic, Gary Cahill,John Terry, César Azpilicueta, Ramires, Frank Lampard , Andre Schürrle (John Mikel Obi), Eden Hazard, Willian, Fernando Torres (Samuel Eto'o).


Dengan padatnya jadwal yang dimiliki Chelsea, Mourinho terpaksa harus menyiapkan strategi yang pas untuk bisa menang di laga-laga tersisa, baik itu Liga Inggris ataupun liga Champion yang akan diselingi oleh pertandingan antar negara yang akan melelahkan para pemain.

Laga berikutnya Chelsea akan menghadapi Fulham di Premier league pada 1 Maret 2014.

KEEP THE BLUE FLAG FLYING HIGH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar