Selasa, 04 Februari 2014

Korban Chelsea Berikutnya

Setelah beberapa minggu lalu sukses mengalahkan Manchester United, dini hari tadi Si Pasukan London Biru kembali berhasil mengalahkan klub Manchester lainnya, yaitu Manchester City dengan skor tipis 1-0. Hasil ini cukup membuat Chelsea naik peringkat ke posisi 2, dibawah Arsenal.

Klub yang di manajeri the Happy One Jose Mourinho sukses mempecundangi klub Manchester Biru melalui gol Branislav Ivanovic di menit 32 di Stadion kebanggan City, Ettihad Staduim. Chelsea adalah klub pertama yang mampu mengalahkan City di Ettihad di musim ini, sekaligus memutus tak terkalahkan mereka di kandangnya.





Seperti laga bigmatch biasanya, laga ini berjalan sengit sejak awal mula peluit ditiupkan. Kedua tim saling melakukan serangan balik, namun hingga turun minum dan laga berakhir tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor 1-0 cukup bagi chelsea memenangkan laga penting ini. Sekali lagi Mourinho berhasil menang adu taktik dengan manajer Manuel Pellegrini, musuh lama di Liga Spanyol.

Branislav Ivanovic yang mencetak gol pada laga tadi pagi sangat senang pada pencapaian Chelsea kali ini. Namun yang lebih membanggakan adalah terpilihnya Nemanja Matic menjadi Man Of The Match di laga kali ini, karena ini adalah laga debutnya bersama Chelsea setelah masa transfer.

Akan tetapi dalam waktu dekat kedua klub ini akan bertemu lagi di laga berbeda, yaitu FA Cup pada 16 Februari. Akankah Manchester City bisa membalaskan dendamnya?ataukah Chelsea akan menambah angka kemenangan atas City. Kita lihat saja, tetapi 1 yang pasti adalah KEEP THE BLUE FLAG FLYING HIGH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar