Sabtu, 22 Februari 2014

Chelsea Mulai Puncaki Klasemen

Kemenangan telak Chelsea atas Newcastle 3-0 ternyata tidak sia-sia. Dengan menambah tiga poin, kini Chelsea berhasil memuncaki klasemen sementara liga Inggris pekan ini. Melengserkan Arsenal yang telah beberapa pekan memimpin.

Hasil mengejutkan dengan kalahnya Arsenal dan Manchester City yang bermain seri dengan jadwal yang lebih dulu , semakin menambah motivasi Pasukan London Biru mengincar kemenangan atas Newcastle. Dan hasil positif pun didapat, Chelsea mampu menang dan memuncaki klasemen, terlebih pertandingan berlangsung di hadapan puluhan ribu fans sendiri, Stamford Bridge - London.

Di awal babak pertama para penonton disuguhkan dengan permainan ciamik klub kesayangannya. Harmonisasi seluruh pemain membuat laga berjalan begitu sangat menghibur dan menyenangkan. Tak Pelak di babak pertama dua gol cantik tercipta melalui sang bintang dengan nomor punggung 17, Eden hazard.

Malam yang gemilang bagi Eden Hazard, pasalnya ia begitu beruntung ketika Chelsea mendapatkan hadiah penalti. Sang algojo penalti yang biasanya dilakukan oleh sang legenda 205 gol Chelsea, Frank Lampard memberikan kesempatan pada Hazard utuk mencetak gol ketiganya malam itu. Dan goooool!!! Hattrick dicetak oleh Eden Hazard.

Meskipun menjadi pemimpin klasemen sementara, Chelsea tidak terpaut dengan poin yang banyak dengan peringkat dibawahnya. Hal ini mengharuskan Chelsea untuk terus menjaga performa dan bermain baik serta menang diseluruh pertandingan tersisa untuk bisa terus berada di puncak dan mengangkat piala premier league di akhir musim.
KEEP THE BLUE FLAG FLYING HIGH!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar